Kamis, 04 September 2008

Pilkada Sumsel


Pada hari ini dilakukan pilkada di provinsi sumsel dan ada 2 pasang calon yang akan bersaing yaitu untuk nomor urut 1 Alex Noerdin-Eddy Yusuf (ALDY) dan nomor urut 2 Syahrial Oesman-Helmy Yahya (SOHE).
Untuk pemilihan kali ini akan dilakukan secara langsung oleh WONGKITO alias warga sumsel, boleh dikatakan pemilihan kali ini akan berlangsung sangat ketat karena sejak awal bisa dikatakan basis pendukung di kedua kubu ini hampir merata di sumsel.
Sejak masa kampanye pasangan nomor 1 menggunakan slogan "Sekolah gratis dan berobat gratis" dan mendapatkan banyak simpati dari warga sumsel dan itu sudah dibuktikan di Muba pada saat Alex Noerdin menjabat bupati sedangkan pasangan nomor 2 sudah teruji kualitas kepemimpinannya memimpin sumsel sejak periode terdahulu.
Aku juga sempat bingung mo milih yang mana karena kedua kandidat boleh dibilang sama² mempunyai kualitas yang baik, tapi gimanapun harus tetap nyoblos donk rugi kalo ngak harus nunggu 5 tahun lage. Jangan pernah jadi golongan putih, hidup itu selalu ada pilihan.
Tapi siapapun yang akan mempimpin Sumsel untuk periode 2008-2013 kita harapkan akan memberikan hasil yang terbaik demi kemajuan Sumsel kedepannya.
Hidup demokrasi !!!

Tidak ada komentar: